FKPPI Pati Berbagi, Wujud Kepedulian Sesama antar Masyarakat yang Terdampak Langsung Virus Corona.

(Foto : Endah Sri Wahyuningati ketua FKPPI Pati memberikan bantuan kepada salah satu warga di Saliyan Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati)

Kabar PatiGo.com - Pati - FKPPI Pati terus melakukan aksi kemanusiaan di tengah mewabahnya virus corona. Kali ini, FKPPI memberikan bantuan berupa sejumlah paket bingkisan kepada warga Saliyan Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati, bantuan merupakan donasi dari pengurus dan anggota FKPPI, Jumat, (3/4/2020).

Ketua FKPPI Pati sekaligus anggota komisi D DPRD Kabupaten Pati dari fraksi Golkar Endah Sri Wahyuningati mengatakan selain dari rumah ke rumah dalam pemberian bantuan, beberapa waktu lalu juga mengadakan kegiatan penyemperotan disinfektan kepada masyarakat dan tempat umum.

"Itu tadi bingkisan dari teman-teman FKPPI donasi diantara kita yang isinya berupa beras 5 kg, telur setengah, indomie 5 bungkus, dan ada minyaknya. Selain kegiatan berbagi, beberapa waktu lalu FKPPI juga mengadakan kegiatan penyemperotan disinfektan kepada masyarakat dan tempat umum," tandasnya.

Pemberian bingkisan merupakan sikap kepedulian FKPPI kepada masyarakat yang terkena langsung dampak virus Corona, serta kondisi ini bisa menjadikan semangat dan pemacu teman-teman untuk bersolidaritas dan bergotong royong antar sesama.

"Kami sebagai bentuk peduli teman-teman FKPPI terhadap masyarakat yang terdampak langsung dengan Corona, dan kami berharap bahwa ini akan menjadi pemacu teman-teman lain untuk bersolidaritas bersama-bersama, bergotong royong menghadapi masalah ini karena memang, ini ada hikmah lain bahwa selama ini mungkin kita kurang peduli sesama," jelasnya

Ia mengungkapkan alasannya melakukan kegiatan berbagi. Hari ini dengan kondisi seperti ini akhirnya membuka kita semua untuk lebih banyak berbagi bagi yang berlebih kepada teman-teman atau masyarakat yang masih kekurangan.

"Harapan kami walaupun sedikit itu bisa memberikan bantuan kepada yang membutuhkan dan bagi komunitas atau masyarakat lain juga berpacu melakukan hal yang sama," tutupnya. (AA)

#FkppiPati #pati #dprdpati

Komentar