Komunitas Hijrahmu Pati Mengadakan Penyaluran Sembako Dampak Covid-19

(Foto : Komunitas Hijrahmu Pati siap menyalurkan sembako)

Kabar PatiGo.com - Pati - Makin belum jelas kapan berakhirnya virus Corona melanda di wilayah Pati, membuat komunitas Hijrahmu Pati bekerjasama dengan Qur'an Lovers melakukan kegiatan penyaluran sembako terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid-19, Jum'at (10/4/2020)

Ketua koordinator Komunitas Hijrahmu Dedy Damhudi ketika dikonfirmasi mengatakan penyaluran sembako kali difokuskan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona terutama bagi pekerja harian.

'Tujuan dari kegiatan penyaluran sembako adalah membantu masyarakat yang terdampak faktor perekonomian akibat adanya wabah corona terutama masyarakat yg penghasilannya didapat secara harian," ungkapnya

Dedy juga menambahkan kegiatan ini dapat terlaksana karena kerja sama Komunitas Hijrahmu dengan Qur'an Lovers serta donasi dari guru-guru SMP Muhammadiyah 1 Pati.

"Kami dari komunitas Hijrahmu sedikit memberikan paket sembako yang berupa 5 kg beras dan telur setengah kg. Sasaran kami dalam penyaluran sembako ini  adalah warga Kaborongan Pati Lor yang berada di lingkungan SMP Muhammadiyah 1 Pati sebagai tempat sentral kegiatan hijrahmu dan Qur'an lovers," tambahnya. (AA)

#KomunitasHijrahmu #Hijrahmu #sembako #aksinyatalawancorona

Komentar

Posting Komentar