HUT Ke-56, Supriyanto Harap Golkar Semakin Mendesa dan Fokus Suara Pedesaan

(Foto : Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto)

Kabarpatigo.com - PATI - Partai Golkar akan memasuki usianya yang ke-56 pada 20 Oktober 2020 mendatang. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah III DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Supriyanto memiliki harapan khusus bagi partai yang dicintainya ini.

"Selamat HUT Ke-56 Partai Golkar, Semoga di tengah pandemi ini Partai Golkar semakin memberi bukti dalam memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi," kata Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Tengah (Jateng) periode 2019-2024 yang biasa dipanggil Japrek ini.

Legislator muda dari Golkar asal Desa Jatiroto Kayen Pati ini berharap Golkar di masa mendatang semakin mendesa dan merakyat.

"Saya berharap Golkar ke depan semakin fokus terhadap suara pedesaan, karena desa adalah tulang punggung kebangkitan kemakmuran suatu bangsa. Golkar Turun Ke Desa, wujud dari realisasi menuju Golkar mendesa," ujar Japrek

Seperti di ketahui, Sekber Golkar lahir pada 20 Oktober 1964 dan menjadi peserta pemilu pertama kalinya pada tahun 1971. Saat reformasi, partai dengan ideologi karya kekaryaan ini berubah menjadi partai politik hingga kini. (Golkarpedia)

#Supriyanto

Komentar