Sambut HUT Ke 56, Golkar Pati Adakan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Puri

(Foto : Pengurus DPD II Partai Golkar Kab Pati di Makam Pahlawan Puri Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Partai Golkar Ke 56 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2020, Pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten Pati mengadakan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan Puri Pati, Senin (19/10/20).

Kegiatan tabur bunga di makam pahlawan salah satu rentetan dari beberapa agenda HUT Partai Golkar Ke 56 Kabupaten Pati.

"Ziarah makam pahlawan dengan kegiatan tabur bunga merupakan rentetan acara HUT Partai Golkar ke 56 Kab Pati, ini wujud dalam mengingat para jasa pahlawan bangsa, utamanya para pahlawan Partai Golkar," kata ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati Adjie Sudarmadji dalam sambutannya.

Agenda tabur bunga ini diikuti oleh pengurus dan kader Golkar kabupaten Pati, sebelum diadakan tabur bunga terlebih dahulu didahului doa bersama yang dipimpin oleh Sito. Kegiatan tabur bunga tetap memakai protokol kesehatan.

Adjie Sudarmadji dalam kegiatan ziarah makam mengingatkan kepada seluruh kader untuk selalu mengenang dan melanjutkan jasa para pahlawan partai Golkar.

"Dengan mengingat para jasa pahlawan partai Golkar, kita bisa melanjutkan perjuangannya dengan terus mengibarkan Golkar di kabupaten Pati," pungkasnya. (aa)

#GolkarPati #HutGolkarKe56

Komentar