Adakan TOT Saksi, Ferry Wawan Cahyono: Penguatan Partai Golkar dan Pembekalan Para Saksi dalam Pilkada Demak

(Foto: Kepala Badan Saksi Daerah (BSD) Partai Golkar Jateng)

Kabarpatigo.com - DEMAK - Sebanyak 2.602 saksi di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kabupaten Demak mengikuti Training of Trainer (TOT) yang diadakan oleh Partai Golkar Demak, Jumat (20/11/20).

Hal ini untuk mematangkan saksi TPS dan menguatkan Partai Golkar dalam memenangi Pilkada di Kabupaten Demak pada 9 Desember mendatang.

Kepala Badan Saksi Daerah (BSD) Partai Golkar Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono mengatakan TOT saksi ini untuk penguatan Partai Golkar dan pembekalan para saksi dalam pilkada serentak 2020.

"Kita kuatkan para saksi di seluruh TPS dengan menggelar TOT Saksi di tingkat Kabupaten, kecamatan dan hingga sampai TPS,” kata Ferry.

Wakil Ketua DPRD Jateng mengungkapkan kegiatan TOT ini merupakan sesuai intruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mengamankan suara Golkar di berbagai wilayah termasuk di Kabupaten Demak.

Pada suksesi Pilkada kali ini, partai berlambang pohon beringin tersebut mengusung pasangan Calon Bupati Demak Eistianah dan Calon Wakil Bupati Demak Ali Makhsun (Eisti-Alim).

Wakil Ketua Bidang Organisai DPD Partai Golkar Jateng itu menambahkan Tujuan dari TOT ini untuk menjaga suara pemilih, menjaga TPS dari segala bentuk kecurangan dan memenangkan pasangan dalam pilkada yang diusung Partai Golkar.

Ini semua untuk jaga suara, jaga pemilih, jaga TPS. Karena kita sudah komitmen untuk dan bertekad memenangkan paslon yang diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Ir Panggah Susanto mengajak semua kader Partai Golkar untuk menjalankan politik santun, termasuk untuk memenangkan Paslon yang maju dalam Pilkada serentak di 21 Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah pada 9 Desember mendatang.

Panggah menambahkan TOT BSD ini merupakan proses bagian strategis GolkarJateng merebut kemenangan Pilkada Serentak di 21 kabupaten/kota se-Jawa Tengah. Terutama di Pilkada Demak menjadi target kemenangan dalam mengusung paslon dari Partai Golkar itu.

“Saksi ini adalah salah satu kunci kemenangan di Pilkada selain kita terus bergerak membangun semangat masyarakat memberikan kemenangan pada Paslon Golkar,” pungkasnya. (Sinarjateng.com)

#FerryWawanCahyono


Komentar