Bupati Imbau Pengurus PGRI yang Baru Dapat Membawa Organisasi ke Arah Lebih Baik dan Sejahtera

(Foto : PGRI Kab. Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Bupati Haryanto menghadiri Konferensi PGRI Kabupaten Pati Masa Bhakti XXII Tahun 2020 di Aula Gedung PGRI Kabupaten Pati, Rabu (4/11/20).

Dengan dilaksanakan konferensi, Bupati berharap hasil konferensi nanti harus dihadapi dengan legowo karena di setiap reorganisasi akan ada pro dan kontra.

Di setiap re-organisasi pasti akan ada polemik pro-kontra. Jadi, harus dihadapi dengan legowo. Karena yang namanya organisasi maka sudah menjadi aturan akan adanya estafet kepemimpinan,” pesan Bupati.

Konferensi ini mengangkat tema “Peran PGRI dalam Mewujudkan SDM Unggul untuk Indonesia Maju” dengan agenda pembukaan re-organisasi pengurus PGRI.

Kegiatan yang dilaksanakan tiap 5 tahun sekali tersebut dihadiri oleh Bupati Haryanto, Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Wilayah 3, Kepala Kemenag, serta pengurus PGRI di Kabupaten Pati.

Bupati Pati juga berharap proses re-organisasi ini semua anggota berkoordinasi dengan baik. Walaupun pasti akan ada masalah, namun ia meminta agar semua tetap bersatu dan menyelesaikan segala masalah dengan komunikasi yang baik.

Haryanto juga mengimbau agar pengurus PGRI yang baru dapat membawa organisasi ke arah lebih baik dan sejahtera, serta konsisten dalam mematuhi peraturan AD-ART yang ada. Termasuk memberikan jaminan bantuan hukum dan perlindungan profesi para guru.

“Dibentuknya organisasi ini adalah agar semua anggota menjadi satu padu dan mencapai tujuan bersama,” tandas Haryanto. (red)

#haryanto #PGRIPati


Komentar