Golkar Kudus Selenggarakan Pendidikan Politik untuk Pengurus dan Kader

(Foto: Ketua DPD II Partai Golkar Kab Kudus)

Kabarpatigo.com - KUDUS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kudus bersama seluruh jajarannya melaksanakan agenda tahunan yakni Pendidikan Politik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Kenari Asri, Kudus (22/11/20).

Ketua panitia pelaksana Bambang Sulistyo mengatakan pelaksanaan pendidikan politik ini awalnya diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari pengurus dan kader, karena adanya pandemi Covid-19 agenda pendidikan politik dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

"Sesuai jadwal, Pendidikan Politik akan diikuti oleh 100 kader dan satu sesi, namun karena masa pandemi Covid-19 kegiatan dilaksanakan dua sesi, hal ini mengikuti arahan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dan pihak hotel," ujar Bambang

Menurut ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kudus Tri Erna Sulistyawati agenda Pendidikan politik ini merupakan agenda tahunan yang secara rutinitas dilaksanakan Golkar Kudus.

"Acara pendidikan politik ini agenda tahunan DPD Partai Golkar Kab Kudus," ungkap Erna

Dalam sambutannya Erna juga menyinggung pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN), yang sudah diputuskan waktu Munas.

"Bapilu dan BSN di Golkar Kudus sudah terbentuk dan pada bulan Desember besok akan diadakan TOT sebagai awal proses pembentukan pendidikan saksi," jelasnya.

Sementara itu ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto melalui sambutannya yang dibacakan Supriyanto mengatakan Golkar itu agen of history dalam pembangunan Indonesia serta Golkar butuh Rebranding untuk membangkitkan kembali kejayaan Golkar masa lalu. (aa)

#TriErnaSulistyawati #GolkarKudus


Komentar