Jelang Pilkada Serentak, Golkar Jateng Memantapkan Strategi Lewat Rakornis Bapilu

(Foto: Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto di hadapan peserta Rakornis)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - DPD I Partai Golkar Jateng untuk memantapkan kemenangan Pilkada Serentak 2020 mengadakan Rakornis Bapilu dengan tema "Menang Pilkada, Menang Pileg, dan Menang Pilpres 2024". Rakornis Bapilu diselenggarakan di Golden City Hotel Semarang, Kamis (26/11/20) malam.

Rakornis Bapilu Partai Golkar Jateng dihadiri oleh Bendahara Umum DPP Partai Golkar Gito Ganinduto, Kepala Bapilu Pusat Maman Abdurahman, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Tengah-DIY Iqbal Wibisono, Ketua Harian Partai Golkar Jateng Wihaji, Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto, jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Jateng, dan seluruh ketua serta sekretaris Bapilu se-Jateng.

Ketua penyelenggara sekaligus ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Jateng Wihaji menyampaikan agenda Rakornis ini adalah wujud dari bentuk ikhtiar partai untuk menghadapi dan merebut kekuasaan di Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

"Dalam politik ada dua tujuan, yakni merebut kekuasaan legislatif dan edukatif, maka agenda Rakornis ini ikhtiar partai dan momentum konsolidasi internal," jelasnya

Sementara itu ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto dalam sambutannya mengatakan untuk meraih kemenangan Pilkada Serentak harus ada tekad menang.

"Tekad Menang adalah Utama, maka harus ada pemetaan politik yang tepat, perjuangan tim yang solid, dan dukungan logistik yang mumpuni," terang Panggah.

Pada Pilkada Serentak 2020 di Jateng, Partai Golkar mengusung kadernya di 19 kabupaten/kota yakni Kabupaten Demak, Purbalingga, Pemalang, Purworejo, Kebumen, Kabupaten Semarang, Kota Pekalongan, Kendal, Kota Magelang, Pekalongan, Klaten, Blora, Kota Semarang, Kabupaten Grobogan, Wonogiri, Sragen, Wonosobo, Sukoharjo, dan Rembang.
Sedangkan di Kabupaten Boyolali dan Kota Surakarta, Partai Golkar menjadi partai pendukung. (aa)

#GolkarJateng


Komentar