Riza Cawabup Nomor Urut 1 Peduli Covid-19 Dengan Bagikan Masker di Pasar Ngawen

(Foto : Cawabup nomor urut 1 Riza saat membagikan masker di pasar Ngawen Blora)

Kabarpatigo.com - BLORA - Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Riza Yudha Prastya yang juga Calon Wakil Bupati Blora nomor urut 01(ASRI) mengadakan kegiatan sosial  membagikan 15.000 masker, handsanitizer ke pedagang dan warga masyarakat yang berada di Pasar Ngawen, Rabu (02/12/20).

Pembagian 15.000 masker dan handsanitezer tersebut dalam masa pandemi Covid-19, sesuai aturan Pemerintah bahwa setiap warga masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat keluar rumah.

Riza Yudha didampingi tim dan relawan yang langsung turun ke lapangan membagikan masker menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Bahwa pembagian 15.000 masker dan handsanitizer ini dalam rangka kepedulian Partai Golkar untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya 3 M: Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun/ handsanitizer, dan Menjaga jarak," terang Riza

Riza Yuda menambahkan dengan patuh pada protokol kesehatan, dan membiasakan menjaga kebersihan dan kesehatan secara disiplin, diharap penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan mata rantainya terputus.

Sasaran kami di pasar seluruh kecamatan di Blora, karena pasar merupakan tempat yang rentan penyebaran, oleh karena itu perlu dilakukan edukasi. Ini merupakan wujud kepedulian Riza Yudha bersama Golkar tentu saja, untuk menekan Covid-19, dimulai dari tindakan nyata dan sederhana.

"Mari kita patuh pada protokol kesehatan, 3 M, untuk kelangsungan hidup bersama. Perduli pada penyelesaian Covid-19 dimulai dari diri kita sendiri," pungkasnya. (red)

#GolkarBlora #AstutiRiza


Komentar