Tim Rumah Aspirasi Firman Soebagyo Datangi Keluarga Korban Tenggelam

(Foto: Tim Rumah Aspirasi Firman Soebagyo menyerahkan bantuan kepada keluarga korban tenggelam di Desa Grogolan Dukuhseti)

Kabarpatigo.com - DUKUHSETI - Beberapa waktu lalu seorang nelayan warga Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti, dilaporkan hilang tenggelam saat mencari ikan di perairan Mondoliko yang masuk wilayah Kabupaten Jepara.

Korban dilaporkan hilang tenggelam pada hari Minggu (17/1/21) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB atas nama Gusno (62 tahun). Korban yang dikabarkan hilang tenggelam itu, karena terpeleset dan terjatuh ke laut saat sibuk mencari ikan di Perairan Mondoliko.

Sampai dengan saat ini korban belum diketemukan, pihak terkait terus melakukan pencarian terhadap korban tenggelam.

Sementara itu untuk membantu kepedulian terhadap keluarga korban tenggelam, Tim Rumah Aspirasi Firman Soebagyo bersama Korcam Relawan Firman Soebagyo Kec. Dukuhaseti, dan Pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kec. Dukuhseti mendatangi rumah korban di Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti pada hari Jumat (22/1/21).

"Mengucapkan belasungkawa dan menyerahkan Bantuan Sembako di Rumah Keluarga Pak Gusno di Desa Grogolan Dukuhseti Korban perahu nelayan yang tenggelam," kata Sugianto salah satu kepala staf Tim Rumah Aspirasi Firman Soebagyo.

Firman Soebagyo anggota DPR RI dapil 3 (Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan) melalui media sosial WhatsApp Grup Golkar Pati turut mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa Pak Gusno, dan berharap Pak Gusno bisa ditemukan dengan selamat.

"Semoga Pak Gusno ada mukzizat dari Allah bisa ditemukan dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarganya," harap Firman Soebagyo.

Dan Firman Soebagyo juga mendoakan kepada korban tenggelam, semoga Pak Gusno amal baiknya diterima Allah SWT.

"Kalau sudah menjadi kehendak Allah semoga almarhum diampukan dosanya dan diterima amal ibadahnya dan mendapat terbaik di sisi Allah," imbuhnya. (aa)

#FirmanSoebagyo

Komentar