Bantu Korban Banjir, Anggota DPRD Jateng, Supriyanto Berikan Bantuan Sembako

(Foto: anggota DPRD Jateng Supriyanto terjun langsung ke lokasi banjir dengan memberikan bantuan sembako di Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo, Kab Pati, Sabtu, 6 Februari 2021)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Anggota DPRD Provinsi Jateng menunjukkan empatinya terhadap korban banjir di Kabupaten Pati. Empati diwujudkan dengan membantu korban banjir. Bahkan anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini langsung turun ke lokasi banjir.

Anggota Komisi C, Supriyanto menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati pada hari Sabtu (6/2/21) siang.

Dengan terjun langsung ke lokasi banjir, Supriyanto bertemu dengan warga korban banjir di lokasi pengungsian yang terletak di Dukuh Penggingwarno Desa Kasiyan dengan membawa bantuan sembako.

"Sudah beberapa hari warga rumahnya terendam air, sehingga warga tidak bisa beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mereka butuh bantuan, dan tidur pun mereka di pengungsian," kata Supriyanto.

Banjir di Desa Kasiyan selalu datang di musim hujan, apalagi jika hujan dengan intensitas yang tinggi, Dukuh Penggingwarno selalu banjir dan langsung menggenangi jalan dan masuk ke rumah warga.

Beberapa rumah warga sekitar 34 terendam air, 67 rumah, dan 96 KK terkena dampak banjir. Adapun warga yang mengungsi ada 15 KK, dan tidak ada korban jiwa. Ketinggian air di jalan raya kurang lebih 30-50 cm. (aa)

#Supriyanto

Komentar