Silaturahmi Kader Muda Partai Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi dengan Aburizal Bakrie Ketua Dewan Pembina Partai Golkar

(Foto: Riko Lodewiyk Lesiangi silaturahmi dan diskusi dengan Abu Rizal Bakrie di kediamannya, Rabu 18 Feb 2021)

Kabarpatigo.com - Riko Lodewiyk Lesiangi atau yang biasa akrab dipanggil Riko melakukan kunjungan silahturahmi dengan Aburizal Bakrie Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Rabu (17/2/21) dengan agenda diskusi terkait dengan pentingnya menjaga soliditas partai serta hubungan yang baik antar sesama pengurus Partai Golkar.

Kader Muda Partai Golkar yang juga pengurus aktif DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini menyampaikan bahwa pentingnya menjaga komunikasi yang baik dalam rangka mempererat hubungan sehingga terciptanya sinergi seluruh lapisan pengurus/kader Partai Golkar dari tingkat pusat maupun daerah dengan melibatkan peran serta potensi dari Hasta Karya Partai Golkar.

Hanya tersisa 3 tahun saja menuju perhelatan akbar, dimana Pilkada, Pileg, dan Pilpres dilaksanakan secara serentak.

"Waktu yang singkat ini harus di maknai secara serius oleh seluruh pengurus dari tingkat pusat maupun DPD I hingga DPD II bahwasannya harus sudah lebih giat lagi melakukan program atau agenda untuk menjaga, merawat persatuan dan kesatuan demi marwah Partai Golkar menuju kemenangan di tahun 2024," terang Riko.

Ditekankan oleh Riko, bahwa sudah tidak bisa lagi menggunakan cara-cara lama yang hanya mengutamakan kepentingan pribadi/kelompok, termasuk intrik internal untuk saling menjatuhkan sesama kader melalui pembusukan karakter.

"Belajarlah dari perjalanan sejarah Partai Golkar, bagaimana para tokoh/senior Partai Golkar terdahulu mampu menegakkan kepentingan bersama demi satu tujuan yaitu kemenangan dan kejayaan Partai Golkar," tegasnya.

Tahun 2021 ini menjadi awal yang baik dilakukannya upaya konkrit dan sistemik untuk melakukan revitalisasi nilai-nilai semangat kesatuan bagi seluruh pengurus/kader.

Cerminan semangat ini sesuai dengan sila ke-3 Pancasila yang berbunyi “Persatuan Indonesia”, memiliki makna dan arti yang dalam bahwa Bangsa Indonesia tidak boleh terpecah belah dan harus terus bersatu.

Dalam pertemuan tersebut, ARB menyampaikan pesan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar mulai dari Pusat sampai kebawah, bahwa dasar membangun dan menciptakan kader yang solid dan militan adalah membangun citra kepengurusan yang baik.

"Membangun citra kepengurusan yang baik dapat terwujud apabila tercipta hubungan yang harmonis antar sesama pengurus dengan 1 visi kepentingan bersama yaitu kemenangan dan kejayaan Partai Golkar di tahun 2024," tutur ARB. (red)

#RikoLodewiyk Lesiangi

Komentar