Golkar Jateng Kukuhkan Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi Nasional untuk Menuju Pemilu 2024

(Foto: Ketua DPD Partai Golkar Jateng Ir Panggah Susanto MM saat mengukuhkan Bappilu dan BSN Jateng)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - DPD Partai Golkar Jateng nampaknya benar-benar serius dalam membangun kekuatan menuju Pemilu 2024 nanti.

Dalam penghujung Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Golden City Semarang, Minggu (28/3/21) kemarin, setelah membulatkan dukungan untuk pencapresan Dr Ir Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar Jateng Ir Panggah Susanto mengukuhkan Pengurus Bappilu dan BSN Jateng.

Adapun susunan kepengurusan Bappilu Golkar Jateng ini adalah: Dr H Wihaji sebagai Ketua Bappilu Partai Golkar Jateng, Mohammad Syaefudin, S.H.I, dan Mohammad Saleh ST, MEn sebagai bendahara.

Sedangkan kepengurusan Badan Saksi Nasional adalah; Ferry wawan Cahyono, S.IP, MSi sebagai Kepala BSN, Iswan Ghozali sebagai sekretaris, dan Sriyono sebagai bendahara.

Panggah menyebut kerja-kerja pemenangan pemilu dan persiapan saksi Partai Golkar harus mulai disiapkan dari sekarang.

Sebenarnya kerja-kerja politik itu sudah dimulai pada Pilkada 2020 yang lalu dimana Partai Golkar Jateng meraih kemenangan telak di Jawa Tengah, karena menang di 17 Kab kota di jateng dari 21 kab kota se-Jateng,” jelasnya.

“tapi menyambut 2024 nanti, persiapan Golkar Jateng harus lebih matang,” lanjutnya.

Politisi senior asal Temanggung itu menyebut bahwa ujung tombak partai Golkar, khususnya saksi akan mulai digembleng dan dilatih dari sekarang untuk menyongsong pilpres, pileg serta Pilkada 2024. (red)

#PanggahSusanto

Komentar