Resmi Latih Persipa, Nazal Mustofa: Saya Ingin Pemain Muda Pati Bisa Masuk Timnas

(Foto: bersama Manager Persipa Dian Dwi Budianto, pelatih Nadal Mustofa pantau jalannya seleksi pemain Persipa)

Kabarpatigo.com - PATI - Persipa Pati resmi menunjuk coach bertangan dingin Nazal Mustofa yang bakal memimpin Persipa untuk berlaga di Ligaiga 3 yang sebentar lagi bergulir.

Pelatih yang namanya telah berhasil memunculkan talenta muda berlaga di tim Nasional tersebut, digadang-gadang dapat membawa perubahan di skuad Persipa untuk melebarkan sayap dan naik kasta di Liga 2.

Sebelum hadir ke Persipa, pelatih yang terkenal mempunyai banyak strategi ciamik itu juga pernah melatih beberapa tim besar yaitu, Persip Pekalongan, Persibas Banyumas, 757 Kepri Jaya, Persekat Kabupaten Tegal, Persik Kediri dan kembali lagi ke Persekat Kabupaten Tegal.

Secara resmi Nazal Mustofa, kini telah diperkenalkan oleh Manager Persipa Dian Dwi Budianto, dihadapan publik pecinta sepak bola Kabupaten Pati, dan diharapkan dapat mencetak talenta muda asli putra daerah.

“Hari ini perkenalan head coach yang akan menjadi nahkoda Persipa Pati 2021, beliau adalah Coach Nazal Mustofa beliau pelatih yang terkenal bertangan dingin yang sudah mencetak pemain-pemain muda berbakat di Indonesia dan timnas,” ujar Dian, saat konfrensi pers, Senin (21/6/21).

Dikatakan Dian, alasan kenapa dirinya menunjuk Nazal Mustofa untuk menahkodai Persipa, karena ia ingin memproyeksikan pemain muda asli Pati,

“Saya menunjuk beliau karena saya ingin memproyeksikan pemain-pemain muda Pati yang ada di skuad Persipa 2021, tentunya saya sudah berkoordinasi sebelum menyatukan terget dan visi misi,” imbuhnya,

Tak hanya itu, melalui tangan dingin Nazal Mustofa diharapkan dapat benar-benar memotifasi talenta muda yang mengisi sekuad Persipa untuk gigih dalam berlatih dan semangat bulatkan tekat membawa nama team sepak bola kecintaan warga masyarakat Kabupaten Pati dapat moncer di kancah Nasional.

“Saya ingin pemain muda pati bisa seperti, Septian Satria Bagaskara, Doddy Alex Vandjin, Risna Prahalabaleta, Andi Eko Jayanto, Eka Sama Adi, Yusuf Meilana, Irkham Zahrul Milla, yang sudah masuk Timnas. Selamat datang coach mari berjuang bersama untuk Persipa Pati,” tandas dia. (red)

#PersipaPati

Komentar