Arungi Musim Depan, Patifosi Dukung Penuh Persipa Lolos Liga 2

(Foto: Suporter Persipa Patifosi)

Kabarpatigo.com - PATI - Suporter kebanggaan Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) Pati menaruh harapan besar kepada Manajemen Persipa dalam mengarungi Kompetisi Liga 3 yang akan datang.

Meskipun jadwal bergulirnya kompetisi tersebut masih belum jelas. Namun, Patifosi sangat berharap kepada Persipa supaya mampu meraih target yang lebih baik dari kompetisi di tahun sebelumnya.

Ketua Resimen Patifosi, Pujiono mengutarakan bahwa Patifosi sangat berharap agar Persipa Pati dapat naik kasta ke Liga 2 pada kompetisi tahun ini.

“Kami berharap target tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Minimal bisa lolos grup bahkan bisa naik kasta ke Liga 2,” ujarnya dikutip dari Mitrapost.com, Kamis (29/7/21).

Pujiono menyampaikan bahwa Patifosi sangat optimis dengan manajemen Persipa Pati kali ini. Ia optimis dengan kepemimpinan Manajer tim, Dian Dwi Budianto mampu membawa Persipa Pati menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pasalnya, sosok seperti Dian lah yang memahami kondisi Persipa Pati dalam mengelola tim secara baik dengan segudang pengalamannya.

Saya yakin Mas Dian mampu memahami keadaan tim dan keadaan suporter, sehingga jalinan ini bisa semakin erat dan bagus untuk manajemen. Mengingat beliau adalah wakil dari ‘Cah-cah’,” ungkap Pujiono.

Selain itu, ia yakin dengan dinahkodai coach Nazal Mustofa, Persipa Pati dapat meraih target yang diharapkan manajemen dan suporter.

Kami yakin dengan dinahkodai coach Nazal Mustofa, kami dapat meraaih target. Apalagi selama kami ikuti, sosok seperti beliau tampak telah mumpuni dalam menyeleksi pemain,” ujar Pujiono.

Melalui tangan dingin Nazal Mustofa, diharapkan dapat memotivasi talenta muda yang mengisi skuad Persipa Pati. Sehingga mereka dapat gigih dalam berlatih dan membulatkan tekad membawa nama tim kebanggaan masyarakat Pati, sukses di kancah nasional.

Dirinya mengimbau kepada Patifosi di berbagai lini, supaya bergerak dengan kreatifitas demi kebanggaan tim kita agar tujuan baik tercapai

“Kami imbau dari yang tua maupun yang muda, dari yang kulturnya ultras, mania, maupun hooligan agar tidak anarkis. Namun menjunjung tinggi kreatifitas sebagai suporter yang mampu membawa kebanggan tim,” pungkasnya. (mitrapost.com)

#PersipaPati

Komentar