Kesatuan Mahasiswa Pati di Surakarta (KAMPAS) Bersama Lazismu Pati Serahkan Bantuan Tandon Air

(Foto: Lazismu Pati dan Kesatuan Mahasiswa Pati di Surakarta "KAMPAS" menyerahkan bantuan tandon air di Desa Kletek Pucakwangi, Senin 2 Agus 2021)

Kabarpatigo.com - PUCAKWANGI - Dalam rangka wujud pengabdian di tengah masyarakat, mahasiswa Pati yang sedang menjalani studi di Surakarta mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat.

Kegiatan pengabdian masyarakat dengan tema "Sareng KAMPAS Nyawiji Ing Tekad Ngabdi Ing Masyarakat" ini berlokasi di Desa Kletek mulai tanggal 31 Juli-2 Agustus 2021.

Mahasiswa Pati yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Pati di Surakarta (KAMPAS) bersama Lazismu Pati menyerahkan 2 tandon air dengan kapasitas 2.000 liter untuk warga Desa Kletek, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, Senin (2/8/21).

(Foto: Lazismu Pati dan KAMPAS bersama Pemerintah Desa di balai Desa Kletek Pucakwangi Pati)

Bantuan berupa tandon ini dimaksudkan untuk mengantisipasi datangnya musim kemarau. Sebagaimana diketahui bersama bahwa wilayah Pucakwangi merupakan kawasan yang rawan kekeringan.

"Dengan inisiatif teman-teman KAMPAS menggandeng Lazismu Pati, sehingga atas izin Allah SWT, 2 tandon berhasil diserahkan di Desa Kletek, Pucakwangi, Kabupaten Pati. Semoga bermanfaat," kata Eka Nugraha, salah satu perwakilan dari Lazismu Pati yang hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. (red)

#LazismuPati

Komentar