Lazismu Pati Keluarkan Beasiswa untuk Penerima Bidik Pintar

(Foto: Ketua Lazismu Pati bersama penerima beasiswa Bidik Pintar di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati, Sabtu 7 Agus 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Walau dalam kondisi masih pandemi Covid-19, Lazismu Pati peduli terhadap sektor pendidikan dengan melaksanakan penandatanganan Beasiswa program Lazismu Pati.

Penandatanganan ini merupakan Beasiswa Sang Surya dan Beasiswa Mentari dari program Lazismu Pati yaitu Bidik Pintar kepada para calon santri Pondok Pesantren Muhammadiyah Kudus dan mahasantri Peguruan Ulama Tarjih Muhammadiyah (PUTM) Yogyakarta.

Sebanyak 2 mahasantri penerima beasiswa Sang Surya di PUTM Yogyakarta yaitu Irwanda Adi Mukti dan Ridho Arifin Wahid, serta 2 calon santri penerima Beasiswa Mentari Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Muhammadiyah Kudus yaitu Mohammad Farel Husein Ar Rafid dan Muhammad Sukron Afifi.

Calon penerima beasiswa ini didampingi wali masing-masing telah melaksanakan penandatanganan surat perjanjian (MOU) di kantor Lazismu Pati pada hari Sabtu (7/8/21).

Beasiswa yang diterima mencakup biaya semester, biaya pembelian buku dan kitab, serta biaya urgensi berkaitan dengan sarana pendidikan. Barakallah, semoga bermanfaat dalam menggapai cita-cita. (red)

#LazismuPati

Komentar