Menguatkan Kebangkitan Ekonomi di Pati, Wabup: Sektor Pertanian, Peternakan, dan Perikanan Salah Satu Sektor Ungkit UMKM

(Foto: Wakil Bupati Saiful Arifin saat hadiri tasyakuran HUT ke 698 Kabupaten Pati di Pendopo Desa Sarirejo, Jumat 6 Agus 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Rangkaian Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Pati ke 698 dengan tema "Bangkit Bersama Melawan Corona Untuk Pati Makin Sejahtera" berlangsung sederhana dan ketat prokes.

Kegiatan tasyakuran dilaksanakan di Pendopo Desa Sarirejo dengan dihadiri oleh Bupati Pati, Wakil Bupati, Sekda, Forkopimda, Kepala OPD, Muspika Kecamatan Pati dan Kepala Desa Sarirejo pada hari Jumat (6/8/21).

Dalam acara tasyakuran tersebut, Wakil Bupati Saiful Arifin mengatakan saat ini pertumbuhan di Indonesia 7 % artinya bahwa berjalan tetapi belum sektor riilnya belum berjalan.

Sesuai tema bangkitnya dari sektor pertanian, peternakan dan perikanan itu menjadi salah satu sektor ungkit dari UMKM lebih menguatkan kebangkitan ekonomi di Kabupaten Pati

"Untuk masyarakat mari kita tetap semangat bergandengan tangan saling membantu dan saling mengupayakan tentunya kepada sektor perbankan untuk memberikan satu kemudahan-kemudahan pada UMKM yang ada di Kabupaten Pati," tandas Wabup. (red)

#SaifulArifin

Komentar