Golkar Rembang Melalui Yellow Clinic Berikan Vaksinasi kepada Masyarakat, Supriyanto: Masyarakat Walaupun Imun Kuat setelah Divaksin Tetap Jaga Prokes

(Foto: pelaksanaan vaksinasi oleh yellow clinic Rembang dipantau dari Tim yellow clinic Jateng dan anggota DPRD Jateng Supriyanto di aula DPD Partai Golkar Rembang, Selasa 28 Sep 2021)

Kabarpatigo.com - REMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rembang melalui Yellow Clinic mengadakan vaksinasi yang bertempat di Aula DPD Partai Golkar Rembang pada hari Selasa (28/9/21) pagi.

Vaksinasi ini menurut ketua DPD II Partai Golkar Rembang Anjar Krisniawan, merupakan hasil kerja sama Yellow Clinic Kabupaten Rembang bersama Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Rembang. Dan jumlah vaksin yang diberikan kepada masyarakat sejumlah 150 vaksin.

"Kami beserta pengurus Partai Golkar Kab. Rembang turut serta membantu program vaksinasi untuk warga masyarakat," kata Anjar.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut hadir anggota DPRD Jateng Supriyanto serta perwakilan Yellow Clinic DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Fahmi Hendri Prasetyo selaku sekretaris Yellow Clinic Jateng, Ketua AMPG Jateng Siswanto dan Videlia Putri yellow clinic Jateng untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Yellow Clinic Rembang.

Fahmi menyampaikan selain DPD I Golkar Jateng, di Jateng daerah yang sudah melaksanakan vaksinasi melalui yellow clinic tujuh daerah, Kabupaten Rembang merupakan daerah yang kedelapan yang melaksanakan vaksinasi.

"Sudah kurang lebih 50 ribu, Golkar Jateng memberikan vaksinasi kepada masyarakat termasuk di Rembang yang hari ini (kemarin) dilaksanakan. Dan Rembang daerah yang kedelapan yang telah melaksanakan vaksinasi," ujar Fahmi.

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto juga turut hadir memantau pelaksanaan vaksinasi oleh Yellow Clinic Rembang, menurutnya pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan lancar sesuai prosedur pencegahan Covid-19.

"Vaksinasi ini membantu program pemerintah dalam rangka memenuhi target pemberian vaksin kepada masyarakat, dan kepada masyarakat walaupun imun kuat setelah divaksin tetap menjaga prokes yang sudah ditetapkan pemerintah,' jelas Supiyanto.

Anjar sebagai yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan vaksinasi, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut vaksin bersama Golkar Rembang dan juga kepada pengurus Golkar Rembang yang telah mensukseskan vaksinasi.

"Semoga segera kita bisa melewati pandemi bersama. Bersama kita bisa," pungkasnya. (aa)

#AnjarKrisniawan

Komentar