Memperingati HUT Karang Taruna Nasional ke 61, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati Gelar Sarasehan Malam Tasyakuran Secara Terbatas

(Foto: Pengurus Karang Taruna Kab. Pati memperingati HUT Karang Taruna Nasional ke 61 di Desa Guyangan Kec Winong, Sabtu malam 25 Sep 2021)

Kabarpatigo.com - WINONG - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Karang Taruna Nasional yang ke-61 yang jatuh pada tanggal 26 September 2021, pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati mengadakan malam tasyakuran mengambil lokasi di hutan Cabean Desa Guyangan kecamatan Winong Kabupaten Pati pada hari Sabtu (25/9/21) malam secara sederhana.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan pengurus Karta Kabupaten Pati dan perwakilan 21 Karang Taruna kecamatan se-Kabupaten Pati tersebut dilakukan secara mandiri, terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat mengingat masih dalam masa situasi pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Jakem selaku Kepala Desa Guyangan beserta perangkat, Muspika kecamatan Winong, Kepala Puskesmas Kecamatan Winong, serta ormas ORARI dan Pelopor Perdamaian.

"Pemuda Pati harus menciptakan energi positif, mengutamakan keguyubrukunan, berwawasan luas, selalu berperan positif, mandiri, kerja nyata yang bermanfaat tanpa merendahkan pihak lain dan mendukung kemajuan Kabupaten Pati," ujarb Aris Heru selaku wakil ketua umum Karang Taruna Kabupaten Pati dalam sambutannya.

Acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 20.30 WIB dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat dan tertib.

Dengan urutan acara yaitu pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Karang Taruna, pembacaan Dasa Shakti Karang Taruna, pembacaan doa, sambutan, sarasehan, pernyataan sikap hasil sarasehan, dan diakhiri penutup sambung Waketum. (red)

#KarangTarunaKabupatenPati

Komentar