Peduli Anak Yatim, Yayasan Bakrie Amanah Salurkan Bantuan Paket Sembako

(Foto: kader muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi turut menyerahkan bantuan kepada anak yatim yang diadakan oleh yayasan Bakrie Amanah, Jakarta 1 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Untuk kesekian kalinya Yayasan Bakrie Amanah menggelar acara berbagi dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada anak yatim.

Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim. Apalagi di tengah pemulihan dari Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka senang bisa mendapat bantuan.

Penyaluran bantuan Yayasan Bakrie Amanah disalurkan kepada anak yatim yang berada di kawasan Jalan Lingkar Sukasari RT 002 RW 04 Kelurahan Harapan Mulya Jakarta Pusat, Senin (1/11/21)

Turut hadir dari kegiatan sosial tersebut kader muda Partai Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi, ia hadir dan berbaur dengan anak yatim.

"Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, dan membuat senyum mereka," ungkap Riko.

Penyaluran bantuan kali ini berupa paket sembako, Riko ikut menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada anak yatim di sekitar Kelurahan Harapan Mulya.

Sejumlah 50 anak yatim menerima bantuan paket sembako, dan diantara mereka mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Yayasan Bakrie Amanah.

“Semoga Allah mencatat amal dan ibadah kita semua, khususnya bantuan yang diberikan oleh Yayasan Bakrie Amanah,” katanya.

Riko mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang harus disampaikan kepada mereka.

“Di masa pandemi Covid-19, dimana dampaknya sangat dirasakan masyarakat. Oleh karena itu, bantuan yang disalurkan semoga dapat meringankan beban mereka," tutup Riko. (red)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar