Lantik Kepengurusan Golkar Bali, Airlangga Juga Lepas Kontainer Export Buah Manggis dan Salak Binaan DPD Partai Golkar Bali

(Foto: Airlangga Hartarto saat berkunjung ke UMKM Bali setelah melantik kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Kamis 16 Des 2021)

Kabarpatigo.com - BALI - Konsolidasi dan silaturahmi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali.

Kunjungan dengan para kader sekaligus secara resmi melantik pengurus DPD Golkar Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali masa bakti 2020-2025. Bali, Kamis (16/12/21).

Dalam sambutannya, Airlangga mengucapkan selamat kepada Bapak I Nyoman Sugawa Korry sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Airlangga berharap tugas-tugas yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemenangan dan kebesaran Partai Golkar.

Airlangga menghimbau dan berharap kepada seluruh kader untuk memantapkan peran dan posisi politik Partai Golkar di hati rakyat.

"Seluruh pengurus dan kader di Provinsi Bali dapat berperan aktif mendukung dan mensukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo," harap Airlangga.

Dalam kesempatan ini, Airlangga juga meresmikan Yellow Clinic di DPD Partai Golkar Provinsi Bali, pelepasan kontainer export buah manggis dan salak binaan DPD Partai Golkar Provinsi Bali, serta penyerahan Kartu Tanda Anggota kepada anggota Kelompok Kerja dan Kader Partai Golkar (POKKAR).

Menko Airlangga juga menyempatkan menyapa dan berdialog dengan pelaku UMKM serta membeli dagangan mereka sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM di Bali. (red)

#airlanggahartarto

Komentar