Wabup Safin: Pandemi, Ekonomi Harus Tetap Tumbuh dan Bergerak

(Foto: Wakil Bupati Pati Saiful Arifin)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, menghadiri soft opening Kampoeng Air Resto Pati, yang berada di Jalan Raya Juwana-Rembang Km 02, Kamis (23/12/21).

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), Camat Juwana dan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pati.

Dalam sambutanya Safin mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya.

"Ini adalah bagian pemulihan ekonomi  di kabupaten Pati khususnya kecamatan Juwana. Bagaimanapun juga di masa pandemi, ekonomi harus tetap tumbuh dan bergerak. Kita tidak perlu terlalu takut, yang terpenting adalah dalam setiap kegiatan, protokol kesehatan harus selalu diterapkan," imbuhnya.

Wabup pun menambahkan jika Kabupaten Pati membutuhkan orang-orang yang berani dan mau berinvestasi di daerah sendiri.

"Ini kan membuka lapangan kerja dan tentunya berdampak ke semuanya. Baik untuk lingkungan, lalu bisa menyerap tenaga kerja untuk warga sekitar, dan bila omzetnya bagus nanti juga ikut berkontribusi untuk pajak negara," imbuhnya.

Safin juga berharap, nantinya investasi-investasi akan semakin tumbuh di kabupaten Pati, baik itu yang dari pengusaha lokal maupun dari luar.

Dalam kesempatan itu Wabup pun mengajak para pengusaha yang ikut hadir untuk berinvestasi membangun daerahnya

"Karena kalau tidak kita siapa lagi," tegasnya.

Sementara itu pemilik Kampoeng Resto Air, Slamet Widodo menyampaikan bahwa  selaku putra daerah pihaknya membuat Kampoeng Air Resto supaya Kabupaten Pati lebih dikenal masyarakat luas. Tak hanya warga sekitar tapi juga masyarakat luar daerah.

"Dan alhamdulillah, di sini ada 120 pekerja sehingga bisa membantu lingkungan sekitar," pungkasnya. (red)

#SaifulArifin

Komentar