Kapten Persipa Pati Tri Handoko Hadiri Pembukaan Liga Futsal RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah 2022, Direktur: Harapannya Antar Karyawan Guyub dan Saling Kenal

(Foto: Kapten Persipa Pati Tri Handoko saat menghadiri pembukaan Liga Futsal RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati, Rabu 13 Jan 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati menggelar Liga Futsal antar unit di lingkungan management RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati tahun 2022.

Liga Futsal RSU PKU Muhammadiyah Pati dibuka oleh Direktur Utama dr. Aldila S Al Arfah dan berlangsung di lapangan Moris Pati. Liga Futsal diikuti oleh 10 Tim yang berasal dari Instansi se RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati, Rabu (13/1/22).

Menurut Muhammad Jamal Mishbah sebagai ketua penyelenggara menyampaikan Liga Futsal ini dilatarbelakangi adanya kompetisi yang diikuti Tim RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah ini sebelumnya yang diadakan BMT Fastabiq beberapa waktu lalu.

"Yang melatarbelakangi untuk diselenggarakan event ini adalah Tim bola RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah mendapat undangan event bola yang diselenggarakan oleh BMT Fastabiq dalam HUT BMT Fastabiq ke 23 tahun. Disitu Tim bola RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah mendapatkan juara Runner-up, maka dari itu tim bola RSU Fastabiq menyelenggarakan event olahraga khususnya olahraga futsal," terang Jamal.

Kompetisi Liga Futsal ini akan dipertandingkan setiap hari Rabu, dan setiap minggunya akan ada 2 pertandingan. Liga Futsal diadakannya dengan tujuan mempersatukan kekompakan karyawan dalam unit/ruang di RSU Fastabiq Sehat.

"Maksud dan tujuan diadakan acara ini untuk mempersatukan kekompakan karyawan dengan perdamaian dari berbagai unit/ ruangan di RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati," imbuhnya.

Sementara itu Direktur Utama RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati, dr. Aldila S. Al Arfah dalam sambutannya pada pembukaan Liga Futsal RSU Fastabiq Sehat berharap dengan diadakannya Liga ini agar karyawan bisa kompak dan saling mengenal.

"Yang penting bisa guyub, rukun terus tumbuh bersama. Karena total karyawan sudah 300 lebih. Harapannya bisa saling kenal," jelas Direktur.

Dalam pertandingan awal Liga Futsal RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah tahun 2022 mempertemukan Tim AHHA FC (Manajemen RSU) dengan kapten dr. Aldila S. Al Arfah (Direktur Utama RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati) melawan tim KODACI FC (Kompak dan Ciamik) perwakilan dari unit lantai 2 yang meliputi Ruang ICU, Ruang IT, Ruang IBS, dan Ruang HD.

Pertandingan tersebut dimenangkan Tim Kodaci FC dengan skor 4-2. Direktur Utama RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati berhasil mencetak goal tetapi belum bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Adapun di pertandingan kedua antara Patriot FC (Security) dan Tim Sapu Bersih (Tim Cleaning dan Tim Parkir) dimenangkan oleh tim Patriot FC dengan skor 3-2.

Dalam pembukaan Liga Futsal RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati ada yang istimewa, Kapten dan bintang Persipa Pati sekaligus Top skor Liga 3 Jateng 2021 Tri Handoko hadir untuk menyambut digulirnya Liga Futsal RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati 2022. (aa)

#RSUFastabiqSehatPkuMuhammadiyahPati

Komentar

Posting Komentar