Bingung Cari Lampu Hias Minimalis dan Mewah? Tinggal Pesan di Sini !

(Foto: lampu PVC)

Kabarpatigo.com - PATI - Lampu saat ini bukan lagi sekedar alat penerangan biasa, tapi juga bisa menambah nilai artistik sebuah ruangan. Dari bahan plastik diolah dengan desain makin banyak ragamnya.

Warna cahaya, tingkat keterangan, dan bentuk wadah lampu itu sendiri mampu memberikan satu nuansa yang berbeda. Ruangan akan terlihat menarik dengan sentuhan cahaya terang yang kelap kelip.

Di Kabupaten Pati tepatnya di Desa Winong RT 3 RW 2 Kecamatan Pati, ada seorang pemuda yang mampu membuat lampu bukan sekedar alat penerang tapi sekaligus alat sebagai penghias ruangan makin cantik.

Dialah Dani Sasongko, salah satu pengrajin lampu hias yang mampu mengubah lampu sebagai alat penerang menjadi alat untuk menambah ruangan lebih cantik dan artistik.

(Foto: hasil produk MK Lamp)

Pria berpenampilan gaul ini membuat beragam variasi lampu hias, mulai dari yang berbentuk minimalis sampai yang terlihat mewah, untuk harga sangat terjangkau.

Pemilik MK Lamp memproduksi lampu PVC mulai dari lampu dinding, lampu duduk, lampu gantung, dan lampu custom, bahkan ada lampu yang berdesain kaligrafi.

Lampu hias yang terbuat dari bahan PVC (paralon) buatannya ia jual sampai di luar daerah dengan melalui  online.

"Saya menekuni lampu hias sejak Agustus tahun 2020. Lampu yang saya buat saya jual lewat langsung dan online, hasilnya ya lumayan," kata Dani, Kamis (24/2/22).

Selain pengrajin dan penjual lampu hias, ia tak segan-segan memberikan  ilmunya kepada orang lain, apalagi ia merasa keahliannya didapati dari autodidak. (red)

#MKLamp

Komentar

Posting Komentar