Launching Hotel New Pemuda, Siap Memanjakan Pengunjung dengan Diskon 25 %

(Foto: Hotel New Pemuda di Pati resmi dibuka)

Kabarpatigo.com - PATI - Hotel New Pemuda yang terletak di Jalan Pemuda no 243 Kelurahan Pati Wetan Pati, resmi dibuka pada hari Minggu (6/2/22) sore.

Tamu undangan yang hadir dalam mengikuti launching hotel terbatas, diantaranya yang turut hadir family, sahabat, dan kolega.

Bambang Djunaedi owner Hotel New Pemuda mengatakan, adanya Hotel New Pemuda Pati ini bertujuan untuk membantu dan mendukung Pemerintah Daerah dalam hal Pariwisata.

“Kita senantiasa mendukung pemerintah daerah, dan  berharap agar kami bisa menjadi mitra pemerintah dalam mendukung pariwisata di Pati,” sebut Djunaedi.

Pengusaha lokal itu juga mengatakan Hotel New Pemuda yang terletak di Jalan Pemuda ini merupakan lokasi yang strategis, karena dekat Simpang Lima Pati.

Dalam memberikan kenyamanan tamu pengunjung, Hotel New Pemuda menyediakan beberapa fasilitas yang akan dinikmati tamu, seperti AC, air panas, dan satu atau dua bed. Lokasi parkir cukup luas dan nyaman.

Hotel New Pemuda yang berlantai dua dengan 60 kamar yang tersedia kelas ekonomi dan eksekutif siap memberikan dan memenuhi kebutuhan pengunjung hotel, terutama memberikan diskon bagi pengunjung yang bermalam.

"Untuk masa-masa pembukaan, kami memberikan diskon 25 % selama di bulan Februari," ujar Leni kepala staf Receptionis.

(Foto: Hotel New Pemuda)

Selain menyediakan penginapan, Hotel New Pemuda juga menyediakan ruang pertemuan yang representatif dan nyaman, yakni Hall dengan kapasitas sekitar 800 orang.

Koh Djun panggilan akrab Bambang Djunaedi ketika ditemui di sela-sela launching menyampaikan dan mempertegas bahwa hotel miliknya yang ia kelola tidak menyediakan dan memberikan fasilitas karaoke.

"Hotel kami tidak ada fasilitas untuk bernyanyi atau karaoke," tegas Koh Djun.

Launching peresmian Hotel New Pemuda dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, tamu undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan tempat duduknya terbatas dan berjarak. (aa)

#HotelNewPemudaPati

Komentar