Muhammadiyah Pati Dukung Penuh Pembongkaran Bangunan LI, Moh. Asnawi: Ini Awal Lembaran Baru Membersihkan Kabupaten Pati dari Prostitusi

(Foto: alat berat sedang membongkar bangunan lokalisasi LI)

Kabarpatigo.com - PATI - Setelah sekitar 7-8 bulan koordinasi ikhtiar yang dilakukan akhirnya hari ini, Kamis (3/2/22) terwujud untuk identitas Pati bersih dari prostitusi.

Lokalisasi Lorok Indah (LI) yang berlokasi di wilayah Margorejo akhirnya dirobohkan oleh Pemerintah Kabupaten Pati.

Pembongkaran dipimpin langsung Bupati Haryanto beserta aparat TNI-Polri dengan disaksikan oleh Ormas yang ada di Kabupaten Pati.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati Mohammad Asnawi menyambut baik dan mendukung penuh atas pembongkaran, Ia tidak keberatan dengan bangunan di Lokalisasi Lorok Indah (LI) diratakan dengan tanah.

Mohammad Asnawi menambahkan pihaknya beserta semua warga Muhammadiyah satu kata selalu ada di belakang pemerintah untuk menghilangkan identitas Pati dari prostitusi.

"Sikap Muhammadiyah Pati sepenuhnya mendukung Bupati Pati dalam penegakan Perda RT RW," ungkap Asnawi.

Dengan dibongkarnya bangunan lokalisasi, Asnawi berharap, upaya ini merupakan awal lembaran baru membersihkan Kabupaten Pati dari praktik prostitusi yang mempunyai dampak negatif.

"Eksekusi terhadap bangunan ilegal di kawasan LI sebagai upaya pemerintah dalam pemberantasan prostitusi di wilayah Pati. Juga upaya mengembalikan identitas Pati sebagai Kota Santri," pungkasnya. (aa)

#MohammadAsnawi

(Foto: Lokalisasi LI Pati Dibongkar)

Komentar