Komitmen Satu Kata untuk Gambarkan Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah

(Foto: Konsolidasi Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah bersama PDNA se Karesidenan Pati, Minggu 6 Mar 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah (PWNA) Jawa Tengah kembali melaksanakan konsolidasi wilayah dengan seluruh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) se-Jawa Tengah.

Setelah melakukan dua pertemuan konsolidasi wilayah yakni di Karesidenan Banyumas dan Semarang, kini yang ketiga adalah dengan PDNA se Karesidenan Pati yang bertempat di Warung Tengah Sawah Margorejo Kabupaten Pati, Minggu (6/3/22).

Persiapan jelang muktamar Nasyiatul Aisyiyah (NA) dan sinkronisasi database kembali menjadi topik pembahasan dalam kegiatan ini.

Kader NA merupakan kumpulan dari perempuan-perempuan hebat yang sangat heterogen. Memiliki latar belakang yang sangat beragam hingga rutinitas kesehariannya, seperti ada yang ibu rumah tangga, dokter hingga dosen. Sehingga hanya satu kata yang dapat mengambarkan kader NA yakni Komitmen,” kata Eliani Dwi Pahlevi, saat menyapa seluruh anggota forum tersebut.

Lebih lanjut, Eliani selaku Ketua Bidang Kader PWNA menyampaikan bahwa setiap kader hingga pimpinan dari NA merupakan bagian penting karena semuanya memiliki peran.

“Bagaimanapun padatnya rutinitas kita saat bekerja dan berkeluarga, meskipun lelah atau rasa futur itu hadir; hal-hal tersebut tidak akan mengurangi semangat kita untuk tetap bergerak amar ma’ruf nahi munkar bersama NA. Karena apa? Karena kita telah berkomitmen,” pungkasnya.

Pertemuan selanjutnya yakni dengan Karesidenan Kedu di tanggal 13 Maret, Karesidenan Surakarta di tanggal 20 Maret dan terakhir Karesidenan Pekalongan di tanggal 22 Maret 2022. Semoga semua agenda yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar. (pwmjateng.com)

#PDNAPati

Komentar