Sambut Bulan Suci Ramadhan, Remaja Islam Sarirejo Gelar Pawai Sepeda Hias

(Foto: Pawai Sepeda Hias sambut bulan suci Ramadhan 1443 di Desa Sarirejo Pati, Kami 31 Mar 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H. Remaja Islam Sarirejo (RIS) mengadakan rangkaian kegiatan sambut Ramadhan.

Kegiatan yang bertema "Mari Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Suka Cita" dipusatkan di lingkungan Masjid Nurul Huda Desa Sarirejo pada Kamis (31/3/22) sore.

Puncak dari rangkaian sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan pawai sepeda hias yang diikuti oleh ratusan anak-anak perwakilan dari Taman Pendidikan Alquran (TPQ) yang berada di Desa Sarirejo.

(Foto: kabarpatigo.com)

Ketua Remaja Islam Sarirejo Muhammad Nur Faisal ketika ditemui kabarpatigo.com mengatakan acara ini merupakan agenda tahunan. Untuk lebih memeriahkan acara sambut bulan suci Ramadhan, panitia juga  mengadakan lomba-lomba untuk anak-anak.

"Ini acara tahunan yang dikelola oleh teman-teman Remaja Islam Desa Sarirejo. Untuk pawai sepeda hias ikuti ratusan anak-anak," kata Faisal.

Pawai sepeda hias keliling Desa Sarirejo start dan finish di halaman Masjid Nurul Huda. Dan tiba finish peserta pawai menunggu pembagian door prize dari panitia.

Sementara itu kepala TPQ Nurul Huda Desa Sarirejo Kumbino berharap acara seperti ini terus diadakan setiap tahun, menurutnya acara ini bagian dari dakwah Islam.

"Untuk melestarikan dakwah Islam, acara seperti ini harus diadakan setiap tahun," tutup Kumbino. (aa)

#DesaSarirejo

(Foto: Pawai Sepeda Hias Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Desa Sarirejo Pati)

Komentar