Anggota DPRD Jateng Supriyanto Bersama Kader Golkar Margoyoso Salurkan Bantuan Korban Banjir

(Foto: Kader senior Golkar Margoyoso Imam Masudi menerima bantuan dari Tim Koordinator dari Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto di kediamannya, Margoyoso 16 Jul 2022)

Kabarpatigo.com - MARGOYOSO - Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Supriyanto, SH bergerak cepat dalam melaksanakan misi kemanusiaan dengan membantu masyarakat korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Pati.

Anggota komisi C DPRD Jateng dari Fraksi Golkar melalui Koordinator Tim lapangan, Sito Wardi mengatakan, bantuan kemanusiaan ini disalurkan untuk masyarakat korban bencana banjir Desa Tunjungrejo.

"Bantuan disalurkan ini merupakan instruksi dari Supriyanto yang merupakan wakil rakyat yang berada di wilayah Pati, sekaligus meneruskan amanah dari Partai. Kader harus berada di tengah masyarakat, apalagi bagi mereka yang terkena musibah bencana," ujar Sito Sabtu (16/7/22) malam.

Dengan adanya bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Pati ini dan kader turun di tengah-tengah warga yang terdampak banjir menunjukkan kalau Partai Golkar itu dekat dengan rakyat.

"Kita ingin benar-benar membuktikan bahwa kita adalah partai yang memihak rakyat. Penderitaan rakyat adalah penderitaan kami. Musibah banjir yang melanda Pati, kami buktikan bahwa kader Golkar di Pati ini peduli sekecil apapun penderitaan rakyat," ujar Sito.

Sito mengatakan, bantuan yang disalurkan berkolaborasi dengan kader Golkar Margoyoso yang berada di sekitar lokasi bencana itu berupa sembako.

Bantuan diserahkan langsung di kediaman kader senior Golkar, Imam Masudi dengan didampingi Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Margoyoso, Suhardi untuk diteruskan kepada masyarakat korban bencana banjir.

"Terima kasih Ms Japrek (sapaan akrab dari Supriyanto) atas bantuan ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena banjir," tutup Imam Masudi melalui saluran handphone dengan Supriyanto. (aa)

#Supriyanto

Komentar