Lazismu dan MDMC Pati Respon Bencana Banjir Tunjungrejo Margoyoso

(Foto: Lazismu dan MDMC Pati memberikan bantuan kepada Kepala Desa Tunjungrejo, Ali Zuhdi, Margoyoso, Rabu 29 Jun 2022)

Kabarpatigo.com - MARGOYOSO - Telah dilakukan respon bencana banjir Bandang di Desa Tunjungrejo Margoyoso tepatnya di RT. 02 RW 05/06 oleh Lazismu Pati dan MDMC Pati, Rabu (29/6/22).

Lazismu Pati bersama beberapa personil relawan MDMC Pati memberikan bantuan moral maupun material dalam rangka meringankan beban Warga terdampak banjir bandang.

Ada 22 unit kompor Gas diberikan secara gratis kepada 22 KK yang terdampak, kehilangan berbagai peralatan dapur dan harta benda lainnya.

Bantuan diberikan Lazismu Pati dan diterima langsung oleh Kepala Desa Tunjungrejo Margoyoso, Ali Zuhdi di Balai Desa.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa mengungkapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan kepada warga yang terdampak banjir bandang.

"Bantuan ini sangat berarti dan diperlukan oleh sebagian warga terdampak yang banyak kehilangan peralatan rumah tangga akibat bencana banjir bandang yang datang secara tiba-tiba pada hari senin malam kemarin," ungkap Ali Zuhdi.

Sementara itu Direktur Lazismu Pati Bukhori Muslim di tempat yang berbeda menyatakan bahwa bantuan Lazismu Pati merupakan wujud empati untuk meringankan beban warga yang terdampak.

"Lazismu Pati memberikan bantuan ini sebagai wujud empati dalam rangka meringankan beban warga terdampak bencana," tutup Bukhori Muslim. (red)

#LazismuPati

Komentar