Notaris Muslim Indonesia Bantu Korban Bencana Banjir di Wilayah Pati Kota

(Foto: Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia, AB Purwanto bagi bantuan di Desa Payang, Minggu 17 Jul 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Bencana alam yang terjadi di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pati, menyentuh hati para Notaris Muslim Indonesia (NMI) Kabupaten Pati bergerak membantu warga korban banjir.

Bantuan yang diberikan berupa nasi bungkus untuk korban banjir bandang di beberapa desa/kelurahan di wilayah Pati Kota, Desa Payang, Desa Sidokerto, Desa Mulyoharjo, Desa Payang, Kelurahan Kalidoro, dan Kelurahan Pati Wetan.

Dalam pembagian nasi bungkus terhadap korban banjir bandang di wilayah Pati Kota di bantu oleh komunitas Pati Garis Lucu (PGL) dengan langsung terjun di titik lokasi warga yang terdampak.

AB Purwanto kepada kabarpatigo.com mengatakan untuk korban banjir di Kecamatan Pati bantuan langsung kita serahkan kepada korban banjir yang ada di desa-desa Kecamatan Pati pada hari Minggu (17/7/22) kemarin.

"Kegiatan pemberian bantuan berupa nasi bungkus ini selalu dilakukan oleh Notaris Muslim Indonesia ketika Kabupaten Pati dilanda bencana banjir," ucap AB Puwanto Pengurus Pusat NMI ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Ia juga menyampaikan ucapan titip salam dari Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia untuk warga masyarakat Pati yang terkena banjir.

"Semoga kita semua sabar dan tabah menghadapi bencana ini," tutupnya. (aa)

#ABPurwanto

Komentar