SMP Muhammadiyah 1 Pati Penuh Hikmad Melaksanakan Upacara Memperingati HUT RI ke 77

(Foto: Pelaksanaan upacara HUT RI ke 77 di SMP Muhammadiyah 1 Pati, Rabu 17 Agu 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Tepat tanggal 17 Agustus 2022, SMP Muhammadiyah 1 Pati menggelar upacara bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77.

Upara bendera HUT RI ke 77 dilaksanakan di halaman sekolah dengan menjadi pembina upacara Kepala Sekolah Lintal Muna, Rabu (17/8/22)

Dalam amanat pembina upacara di hadapan peserta upacara menyampaikan, ada tiga hal yang menjadi perhatian yang tidak bisa dilupakan oleh generasi penerus bangsa.

"Pertama, Kemerdekaan itu adalah rahmat dan berkah dari Allah SWT, kedua, Kemerdekaan itu diperoleh dengan memperjuangkan dan merebut dari penjajah, ketiga, setelah merdeka sudah menjadi keharusan sebagai pelajar generasi penerus bangsa untuk selalu mengisi kemerdekaan ini dengan berprestasi," terang Lintal Muna.

Pada upacara memperingati HUT RI ke 77 ini kepala sekolah mengapresiasi kepada petugas upacara atas pelaksanaan upacara dengan penuh hikmad dan penuh semangat.

"Pelaksanaan upacara HUT RI ini berjalan baik, ini adalah dari kerja keras kalian berlatih yang didampingi oleh pembina kesiswaan," ucapnya.

Pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke 77 ini diikuti oleh Guru, Karyawan, dan seluruh siswa SMP Muhammadiyah 1 Pati. (aa)

#LintalMuna

Komentar

Posting Komentar