Para Juara Olimpiade Sains Muhammadiyah Jawa Tengah Asal Pati Menerima Medali dan Sertifikat

(Foto: siswa SD/MI Muhammadiyah Pati menerima medali dan sertifikat kejuaraan OSMJT di kantor Muhammadiyah Pati, Rabu 21 Sep 2022)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Muhammadiyah Kabupaten Pati menggelar penyerahan medali dan sertifikat kejuaraan Olimpiade Sains Muhammadiyah Jawa Tengah (OSMJT).

Penyerahan medali dan sertifikat kejuaraan OSMJT Tingkat Jawa Tengah bertempat di ruang pertemuan Muhammadiyah Pati, Rabu (21/9/22).

OSMJT merupakan salah satu kejuaraan antar pelajar dalam Olimpiade Sains Matematika dan IPA tingkat Jawa tengah yang dilaksanakan internal persyarikatan Muhammadiyah.

Selaku ketua Majelis Pendidikan Dasar Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati, Gatot Wijayanto mengapresiasi hasil yang telah diraih oleh siswa Muhammadiyah dari Kabupaten Pati.

Selain itu Gatot juga berharap dan mengingatkan kepada sekolah di lingkungan Muhammadiyah Pati untuk selalu meningkatkan prestasi anak didiknya, "Prestasi anak-anak tetap ditingkatkan," harap Gatot.

Ma'mun Ghozali ketua FKKS SD/MI Muhammadiyah Kabupaten Pati menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu guru atas bimbingan dan semangatnya sehingga anak-anak dari Kabupaten Pati bisa berprestasi.

"Dua siswa dari SD Muhammadiyah Pati akan mewakili Kabupaten Pati maju ke babak final di Semarang. Kedepannya agar sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Pati bisa lebih bersemangat lagi dalam menggali potensi," kata Makmun

Pada akhir sambutannya ketua Majelis Dikdasmen mengajak kepada seluruh sekolah Muhammadiyah di Pati untuk aktif mengikuti dan melaksanakan event-event demi peningkatan siswanya.

"Agar event-event yang lain bisa dilaksanakan terutama untuk peningkatan prestasi siswa," tutupnya. (aa)

#MakmunGhazali

Komentar

  1. Sy bangga, sbgi mantan pljr muham madiyah, anak2 Didik skrg cerdas dan cermat.

    BalasHapus

Posting Komentar