Apresiasi Pencapaian Kerja Menteri Koordinator Perkonomian, MIB Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

(Foto: Masyarakat Indonesia Berdaulat dukung Airlangga Hartarto Capres 2024 di Hotel Alana Solo, Minggu 30 Okt 2022)

Kabarpatigo.com - SOLO - Kumpulan anak muda Jawa Tengah yang tergabung dalam Masyarakat Indonesia Berdaulat (MIB) Jawa Tengah menggelar deklarasi pencapresan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

Masyarakat Indonesia Berdaulat (MIB) Jateng merupakan kumpulan anak muda yang berada di provinsi Jawa Tengah dengan sukarela hadir dan mendukung Menteri Koordinator Bidang Perkonomian Airlangga Hartarto menjadi capres 2024.

Hal ini disampaikan ketua Koordinator Nasional Masyarakat Indonesia Berdaulat (MIB) Horo Wahyudi saat acara deklarasi Airlangga Hartarto Capres 2024 di Hotel Alana Solo, Minggu (39/10/22) sore.

Baca Juga : Airlangga Hartarto Dapat Dukungan dari Masyarakat Indonesia Berdaulat Jateng untuk Maju Pilpres 2024

"Kita harus mengapresiasi dan mengakui kerja Bapak Menteri Koordinator Bidang Perkonomian Airlangga Hartarto dalam menangani Covid-19, terutama kebijakan yang strategis dalam menjaga stabilitas ekonomi pada masa pandemi," kata Horo.

Horo Wahyudi juga menyampaikan beberapa program MIB ada kesinambungan program dari pemuda untuk kemandirian bangsa pemerintah.

Sementara itu Alif Amari yang ikut hadir dan menyaksikan sikap MIB Jateng yang mendukung dan deklarasi pencapresan Airlangga Hartarto menyambut baik atas deklarasi tersebut.

"Ini wujud dukungan real dari masyarakat terutama dari kaum muda, apalagi sikap ini muncul atas kerja dan kebijakan Menko yang pro UMKM, bahkan kaum muda yang hadir di sini (saat deklarasi) awam dunia politik, secara tidak langsung MIB hadir untuk memberikan pelajaran politik bagi kaum muda," tutup Alif Amari. (aa/kp)

#MasyarakatIndonesiaBerdaula


Komentar