ASPRINDO Turun ke Lapangan Bantu Korban Banjir, Nur Chamim: Kami Hadir di Lokasi Banjir Bersama KADIN dan Satlantas Pati

(Foto: Ketua ASPRINDO Pati Nur Chamim bersama ketua KADIN Didik Supriyanto dan Satlantas Pati di lokasi banjir di Desa Godo Winong, Jumat 2 Des 2022)

Kabarpatigo.com - WINONG - Hari kedua pasca banjir bandang yang terjadi pada hari Rabu (30/11/22) lalu yang menimpa Pati wilayah selatan membuat sebagian elemen masyarakat terketuk untuk membantu dan peduli.

Tidak terkecuali Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Pati ikut turun ke lapangan guna membantu masyarakat yang terdampak banjir di Desa Godo Kecamatan Winong, Jumat (2/12/22).

Ketua ASPRINDO Kabupaten Pati, Nur Chamim dalam keterangannya menyampaikan Asprindo bersama Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Pati, dan Satlantas Pati kali ini hadir dalam giat berbagi sesama warga korban banjir.

"ASPRINDO hadir di lokasi banjir tidak sendirian, Kami ASPRINDO bersama KADIN dan Satlantas Pati hadir di tengah-tengah lokasi banjir untuk berbagi bersama warga korban banjir bandang di Dukuh Taman Desa Godo Kecamatan Winong," terang Chamim.

(Foto: Ketua DPD ASPRINDO HM. Nur Chamim menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir)

Bantuan yang disalurkan berupa sembako tersebut langsung diserahkan kepada posko yang terletak di dekat titik bencana banjir bandang.

"Pendistribusiannya kemarin siang, dan langsung diterima oleh warga dan koordinator posko," tandas pria asal Desa Gajihan Gunungwungkal itu.

Baca Juga: Tinjau Wilayah Terdampak Banjir Bandang, Pj Bupati: Dapur Umum Tak Boleh Kekurangan Logistik

Selain itu, Chamim menambahkan bahwa banjir kemarin memang terparah di Desa Godo, namun juga ada beberapa kecamatan yang terdampak luapan Kali Kening.

Menyikapi hal tersebut, tutur Nur Chamim ASPRINDO bersama KADIN dan Satlantas Pati mengambil tindakan dengan terjun langsung ke lokasi titik terparah untuk mengambil langkah dengan memberikan dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir. (aa)

#NurChamim

Komentar