Jelang Semester Genap, SD Muhati Gelar Upgrading untuk Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan

(Foto: SD Muhati menggelar Upgradiing untuk Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Hotel New Merdeka, Jumat 30 Des 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Memasuki semester Genap Tahun Ajaran 2022-2023, SD Muhammadiyah Pati (SD Muhati) terus menambah dan meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan tenaga Kependidikan di lingkungan sekolah.

Hal ini dibuktikan oleh SD Muhati dalam mempersiapkan pendidikan dan pengajaran pada semester genap dengan mengadakan Upgradiing bagi Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Kegiatan yang bertema "Mewujudkan Tenaga Pendidik dan Kependidikan Profesional, Berkarakter dan Berprestasi" diikuti seluruh civitas akademika SD Muhati digelar di Hotel New Merdeka pada hari Jumat (30/12/22).

Baca Juga: Lantik Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan, Pj Bupati: Jangan Jadikan Momok, Justru Tingkatkan Kompetensi

Dalam agenda Upgrading pihak sekolah mengundang dua tokoh pendidikan yang dimiliki Persyarikatan Muhammadiyah, yakni Pamuji Raharjo, M.Pd, ketua FKKS SD/MI Muhammadiyah Jateng, dan Drs. Gatot Wijayanto, M.Pd, ketua Majelis Dikdasmen PDM Pati

Kepala Sekolah SD Muhati Sunarto saat dikonfirmasi kabarpatigo.com menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan Upgrading bagi civitas akademika SD Muhati.

"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan solidaritas, meningkatkan kemampuan anggota sebagai indikator yang mendukung kinerja sekolah serta meng-upgrade anggota agar menyadari fungsi dan peran penting dari masing-masing individu," terang Sunarto.

Menurut Sunarto seseorang yang mampu bekerja sendiri tak akan mampu mengalahkan kekuatan orang biasa yang bekerja bersama-sama.

"Karena seluar biasa apapun seseorang yang bekerja sendiri, tak kan mampu mengalahkan kekuatan orang biasa yang bekerja bersama-sama," pungkasnya. (aa)

#Sunarto

Komentar