Katua ASPRINDO Nur Chamim Hadiri Pelantikan GP Ansor Kabupaten Pati

(Foto: Ketua Asprindo Pati HM. Nur Chamim, Ketua PC GP Ansor Pati, Abdullah Syafiq, dan Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro)

Kabarpatigo.com - TAYU - Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Pati masa Khidmat 2022-2026 resmi dilantik di Pondok Pesantren Madrasah Miftahul Huda (MMH) Tayu, Rabu (21/12/22) malam.

Hadir dalam acara pelantikan Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Forkompimda, KH Mujib Sholeh, Ketua PCNU Pati, Rois Syuriah, pengurus Banom, Muslimat, IPNU, IPPNU dan kader Ansor dan Banser se Kabupaten.

Hadir pula dalam pelantikan Pimpinan Cabang GP Ansor tersebut ketua Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Pati HM. Nur Chamim.

(Foto: ketua Asprindo Pati HM. Nur Chamim bersama ketua PC NU Kab Pati, H. Yusuf Hasyim saat hadiri pelantikan PC GP Ansor Pati)

Pengusaha Madu Gana asal Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal ini menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

"Selamat kepada teman-teman Pengurus Ansor Kabupaten Pati yang telah dilantik, semoga dalam menjalankan organisasi berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk umat," kata Nur Chamim.

Baca Juga: Peringati Hari Bela Negara, Pj Bupati: Bela Negara adalah Upaya Segenap Bangsa

Sebagai perkumpulan para pemuda, Chamim berharap gerakan PC GP Ansor Kabupaten Pati ini kepada pergerakan enterpreneur, apalagi kaum pemuda ini lebih inovatif dan kreatif dalam berkarya.

"Ansor ini adalah kumpulan para pemuda, semoga para pemuda Ansor Pati ini dapat mengangkat potensi serta pemberdayaan pemuda lain dengan cara berwirausaha," harap Chamim.

(Foto: Proses pelantikan Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Pati)

Oleh karena itu, Nur Chamim selaku pengusaha muda mengajak kepada teman-teman Ansor untuk berwirausaha, minimal berusaha di bidang UMKM.

"Dengan berwirausahalah kita turut membantu dan meningkatkan perekonomian di Pati, terutama di sektor UMKM," pungkas Chamim.

Adapun Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Pati masa Khidmat 2022-2026 dinakhodai oleh Abdullah Syafiq selaku ketua, Sekjen Muamar Elba, dan Bendahara oleh Ahmad Soewandy. (aa/kp)

#NurChamim

Komentar