Supriyanto Kunjungi Posko Banjir Desa Pasuruan dengan Membawa Bantuan Sembako

(Foto: Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, SH serahkan bantuan sembako kepada Kepala Desa Pasuruan Kayen, Kamis 5 Jan 2023)

Kabarpatigo.com - KAYEN - Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, SH kunjungi posko banjir di Desa Pasuruan untuk memantau langsung kondisi warga sekitar yang sudah beberapa hari terendam banjir.

Kehadiran anggota komisi C DPRD Jateng dari Fraksi Partai Golkar di posko merupakan wujud kepedulian atas musibah yang menimpa masyarakat yang terkena banjir di wilayah Pati selatan.

Baca Juga: Hari Keempat Banjir, Golkar Pati Peduli Kepada Warga Terdampak Banjir dengan Salurkan Bantuan

Kali ini bersama tim, Supriyanto menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Pasuruan Kecamatan Kayen pada hari Kamis (5/1/23) sore.

"Sudah beberapa hari ini banjir di Pati belum surut, maka pada kesempatan ini kita berkunjung dan menyalurkan bantuan sembako di Desa Pasuruan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga korban banjir," ucap Supriyanto.

Bantuan yang berupa sembako ini diserahkan langsung Supriyanto di posko banjir di Balai Desa Pasuruan. Bantuan diterima dan disambut baik oleh Kepala Desa Pasuruan Nurul Huda.

Dalam kesempatan yang sama politisi yang akrab disapa Japrek ini berharap air yang merendam di beberapa wilayah Pati segera surut dan masyarakat dapat beraktivitas kembali.

"Semoga aja banjir yang sudah beberapa hari merendam desa di wilayah Pati segera surut dan masyarakat dapat kembali beraktivitas," pungkasnya. (aa)

#Supriyanto

Komentar