Sebagai Pejabat Publik, Ketua INI Pati : Notaris Bertindak dan Bekerja Sesuai dengan Kode Etik Profesi

(Foto : Febya Chairun Nisa ketua Pengda INI Kabupaten Pati saat di acara HUT INI ke 112 bersama anak yatim dan dhuafa di Masjid Moch Dahlan)

Kabarpatigo.com - PATI - Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (Pengda INI) Kabupaten Pati menyelenggarakan Bakti Sosial dengan mengundang anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh Lazismu Pati di Masjid Moch Dahlan Pati, Jumat (10/72020).

Baksos yang diadakan Pengda INI Pati merupakan wujud dari rasa kepedulian Pengurus terhadap sesama, apalagi di masa pandemi covid-19 membantu antar sesama selalu dikedepankan.

"Dalam rangka HUT INI ke 112,
Pengda Kabupaten Pati Ikatan Notaris Indonesia mengadakan bakti sosial sebagai bentuk dari rasa kepedulian terhadap sesama dalam bentuk santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak," terang Febya.

(Perumahan Ndalem Asri Gambiran-Sukoharjo-Margorejo-Pati. Cp : 082227192177)

Disela-sela acara santunan ketua INI Kab Pati Febya Chairun Nisa mengungkapkan di usia yang makin dewasanya organisasi ia berharap anggota INI menjadikan makin dewasa.

"Dengan bertambah dewasanya organisasi dapat menjadikan INI sebagai satu satunya organisasi Notaris menjadikan anggotanya bertambah dewasa," ungkapnya.

Sebagai pejabat publik Febya menuntut kepada anggotanya agar Notaris dalam menjalankan profesinya selalu mengedepankan profesional.

"Berfikir, bersikap, dan bertindak bekerja sesuai dengan kode etik profesi dan menjunjung harkat martabat Notaris sebagai pejabat publik," pungkas Febya. (aa)

#PengdaINIPati #NotarisPati #HutINIKe112

Komentar