Berbagi Kebahagiaan Bersama Lazismu Juwana

(Foto : Kantor Layanan (KL) Lazismu Juwana berbagi kebahagiaan)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Kantor Layanan (KL) Lazismu Juwana kembali mengadakan program Berbagi Kebahagiaan, kali ini kebahagiaan diberikan kepada dhuafa, Mbah Sarmi warga Desa Sejomulyo Kecamatan Juwana, Selasa (27/10/20) beberapa waktu lalu.

Mbah Sarmi (70) tinggal seorang diri di rumahnya dengan rumah berdinding kayu berlantai semen jadi istananya. Untuk makan sehari-hari Mbah Sarmi hanya bergantung pada belas kasihan para tetangga sekitar.

Tim Lazismu Juwana mendatangi Mbah Sarmi setelah ada laporan dari warga sekitar. Senyum haru mengembang dari wajah mbah Sarmi, matanya berkaca-kaca saat menerima paket bingkisan dari Lazismu.

"InsyaAllah kedepannya beliau kami sertakan dalam penerima manfaat Santunan Dhuafa rutin yang setiap bulan sudah kami jalankan," ujar salah satu koordinator Lazismu Juwana.

Sebagai lembaga dakwah yang fokus di sosial, Lazismu terus bergerak berbagi untuk kemaslahatan ummat terutama bagi kaum dhuafa.

"Jazakumullah Khairan Katsiron untuk semua muzakki dan donatur untuk semua kepercayaannya kepada kami, mari bersama-sama kita bantu mensejahterakan umat," tutupnya. (aa/kljuwana)

#MuhammadiyahPati #LazismuJuwana #LazismuPati


Komentar