Di Masa Pandemi, Endah Sri Wahyuningati : Objek Wisata Pati Diharapkan Berkreasi

(Foto : Endah Sri Wahyuningati Anggota DPRD Pati fraksi Golkar)

Kabarpatigo.com - PATI - Dampak pandemi Covid-19 yang melanda wilayah Pati sangat dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya di sektor pariwisata. Sektor pariwisata yang sebelumnya menjadi primadona untuk menggerakkan roda ekonomi, saat ini masih lesu.

Bahkan banyak di antaranya sudah tidak beroperasi lebih dari setengah tahun. Hal ini membuat tidak ada pemasukan di sektor pariwisata. Jangankan pemasukan, bertahan hidup saja susah.

Maka dari itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari fraksi Golkar Endah Sri Wahyuningati berharap masyarakat mulai berkreasi dan beradaptasi dengan menambah fasilitas untuk menunjang pelaksanaan protokol kesehatan.

Karena sampai saat ini pandemi masih sama-sama kita hadapi, namun yang kita pahami bahwa roda ekonomi harus tetap berjalan, masyarakat juga beraktifitas untuk kelangsungan hidupnya. Sehingga diharapkan bisa berkreasi dengan situasi yang ada tentunya dengan menaati protokol kesehatan yang ada,” ujar Nining

Menurut politisi yang akrab disapa Ning ini, selain dapat mencegah penyebaran virus corona, protokol kesehatan juga membuat para pengunjung merasa nyaman, aman dan terhindar dari virus corona.

Khususnya untuk pegiat pariwisata dalam melaksanakan kegiatan kepariwisataan, baik untuk penyelanggara maupun untuk masyarakat yang menikmati objek wisata,” katanya.

Ketika ada kesadaran bersama diharapkan penyebaran virus corona dapat diminimalisir,” tandasnya. (Mitrapost.com)

#EndahSriWahyuningati


Komentar