DPD Pengajian Al-Hidayah Pati Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Beri Bantuan Kepada Tim Relawan Pemakaman Covid-19

(Foto: Kegiatan bakti sosial salah satu rangkaian jelang HUT ke 42 Pengajian Al Hidayah)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka menyambut HUT ke 42 organisasi sosial kemasyarakatan binaan Partai Golkar Pengajian Al-Hidayah, Pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Pati mengadakan Bakti Sosial berupa santunan dan beri bantuan kepada tim relawan pemakaman Covid-19.

Kegiatan pelaksanaan santunan dan bantuan dilaksanakan di Aula pertemuan Partai Golkar Kabupaten Pati di Jl. Diponegoro no. 35 Pati pada hari Sabtu (4/9/21).

Ikut hadir dan mendampingi anggota tim pemakaman adalah Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati, Budi Prasetya S.Sos serta sebanyak 45 personel anggota tim pemakaman Covid-19.

"Ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian, dan rasa simpati pihaknya terhadap tim kemanusian tersebut. Sehingga dalam rangkaian memperingati HUT Ke-42 Pengajian Al-Hidayah Tahun 2021, kami mengundang teman-teman tim pemakaman untuk sedikit berbagi,” ujar Hj. Anisatun Soetoro ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Pati.

Sementara itu di tempat sama juga diadakan santunan kepada anak yatim piatu oleh DPD Pengajian Al-Hidayah, dengan maksud memberikan manfaat bagi anak-anak yang masih membutuhkan perhatian dan pihak yang merasa peduli.

Seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Pati mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak terhadap Al-Hidayah.

”Semoga perhatian dan keikhlasannya terhadap upaya yang kami lakukan selama ini tetap mendapat imbalan setimpal dari Allah SWT,” pungkasnya. (red)

#DPDPengajianAlHidayahPati

Komentar