Meriah, Bupati Apresiasi HUT Grup WA Noto Projo Bangun Deso


(Foto : Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Dandim, Kapolres, dan Beberapa Anggota Dewan Menyaksikan Pemotongan Tumpeng di HUT WAG NPBD ke 2 di Halaman Setda Kabupaten Pati)

Halaman Setda Kabupaten Pati Minggu, 20 Oktober 2019 dipadati masyarakat dan pecinta senam. Kedatangan masyarakat dan pecinta senam untuk meramaikan acara HUT WhatsApp Grup Noto Projo Mbangun Deso (WAG NPBD) yang ke 2.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati, Sekda, Dandim 0718 Pati, Kapolres Pati, kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD Pati.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa grup WhatsApps Grup (WAG) Noto Projo Mbangun Deso menjadi ajang untuk saling mengakrabkan dan tidak membeda - bedakan antara pejabat maupun masyarakat yang ada di dalamnya.

"Grup yang di dalamnya diisi oleh berbagai unsur dan elemen masyarakat mulai dari pejabat, pengusaha, pelaku UMKM, komunitas serta masyarakat umum ini mungkin ialah grup paling aktif se - Indonesia. Sebab, setiap detik maupun menit selalu diramaikan dengan berbagai informasi," cerita Bupati.

Ia berharap dengan adanya grup ini,  kebersamaan akan makin terjalin dan perpecahan dapat dihindari.

"Justru dengan grup ini saling merekatkan kita bersama. Yaitu saling asah asih dan asuh. Memberikan saran dan masukan manakala terjadi perbedaan,"imbuhnya.

"Mudah - mudahan tetap semangat tetap guyub dan tetap rukun. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena tidak sepaham. Itu yang terpenting,"pinta Haryanto.(Red)

Komentar