Tasyakuran HUT Golkar Ke 56, Adjie Sudarmadji Singgung UU Cipta Kerja

(Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati Adjie Sudarmadji saat memberikan sambutan dalam acara tasyakuran)

Kabarpatigo.com - PATI - Partai Golkar pada tanggal 20 Oktober 2020 tepat berusia ke 56. Untuk memeriahkan perayaan HUT ke 56 Partai Golkar, Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar tasyakuran dengan memotong tumpeng di Gedung Aula Kantor DPD II Partai Golkar, Selasa (20/10/20).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati Adjie Sudarmadji menyampaikan bahwa acara HUT Golkar tahun ini di tengah pandemi dilaksanakan dengan penuh khidmat.

"Merayakan HUT Golkar ke 56 di tengah pandemi ini, Golkar Pati dalam merayakannya mengikuti arahan dari DPP, maka slogan DPP dalam memperingati HUT tahun ini adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang," terang Adjie.

Dalam kesempatan itu Adjie juga menyampaikan beberapa program Golkar di Pati, terutama tentang intruksi DPP kepada daerah untuk mensosialisasikan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai kandidat calon Presiden 2024.

"Mengharapkan kepada kader untuk mensosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto kepada masyarakat, ya minimal di setiap kegiatan ada foto Ketua Umum," ungkapnya.

Untuk menghadapi Pilkada, Pileg, dan Pilpres Adjie tidak lupa menjelaskan beberapa hasil Munas Partai Golkar, diantaranya terbentuknya Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN). Kedua Badan ini kata Adjie segera terbentuk di seluruh daerah terutama daerah yang mengadakan Pilkada.

"Ada dua Badan yang segera dibentuk di tingkat daerah, yakni Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu dan Badan Saksi Nasional (BSN), keduanya dibentuk secara permanen sejak awal, bukan lagi bersifat adhoc jelang Pemilu. Mulai dari daerah sampai tingkat desa (saksi TPS)," imbuhnya.

Di tengah pandemi seperti ini kegiatan koordinasi, konsolidasi Golkar Pati dengan Provinsi dan Pusat tetap berjalan walaupun melalui virtual zoom.

"Semua kegiatan yang ada di DPP atau DPD I dengan DPD II selalu diadakan secara virtual (zoom meeting)," lanjut Adjie

Sementara itu Adjie optimis Golkar Pati akan lebih baik dan aspiratif dalam kepengurusan, menurut keyakinannya kepengurusan Golkar Pati kedepan akan menjadi kepengurusan yang solid.

"Partai Golkar di Pati kedepan akan bisa menampung aspirasi kepengurusan, karena saya punya keyakinan Golkar Pati akan mempunyai kepengurusan yang solid," papar Adjie.

Dalam agenda tasyakuran Adjie Sudarmadji menyinggung terbitnya UU Cipta Kerja. Adjie kepada pengurus dan kader menjelaskan serta memberikan arahan terkait UU Cipta Kerja yang beberapa waktu lalu menjadi pro kontra di tengah masyarakat.

"Sebagai kader Golkar harus menyampaikan UU Cipta Kerja ke masyarakat, karena UU Cipta Kerja merupakan program dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sekaligus Ketum Golkar untuk membangkitkan ekonomi di Indonesia. Apalagi di Pati akan berdiri pabrik sepatu Adidas yang menyerap tenaga kerja sekitar 13 ribu," kata Adjie.

Acara tasyakuran HUT ke 56 Partai Golkar di Gedung Aula Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati diikuti oleh seluruh Pengurus DPD dan ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se Kabupaten Pati dengan tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (aa)

#GolkarPati #HutGolkar56

Komentar