Golkar Rembang Idul Adha Dijadikan Momentum untuk Berbagi

(Foto: penyembelihan hewan kurban di kantor DPD II Partai Golkar Rembang, Rabu 21 Jul 2021)

Kabarpatigo.com - REMBANG - Idul Adha 1442 H, dijadikan momentum berbagi oleh Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rembang kepada panti asuhan dan masyarakat sekitar.

Dibawah kepemimpinan Anjar Krisniawan DPD Partai Golkar Kabupaten Rembang dengan memiliki satu anggota DPRD, untuk Idul Adha tahun ini menyembelih 3 ekor kambing.

Anggota DPRD Kabupaten Rembang ini mengungkapkan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Rembang, Rabu (21/7/21). Dan kurban ini hasil patungan (iuran) dari teman-teman pengurus.

"Alhamdulillah Golkar Rembang bisa berkurban. Dengan berkurban, akan menambah keikhlasan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kurban ini hasil patungan, tidak pakai uang partai, karena berhemat untuk kebutuhan kepartaian yang lain," ungkap Anjar.

Dengan hewan kurban terbatas, menurut Anjar ini patut disyukuri karena Golkar Rembang bisa berbagi dengan warga sekitar kantor. Ia berjanji untuk kedepannya akan berusaha mengadakan kurban yang lebih baik, Golkar Rembang sebelumnya tidak pernah melaksanakan kurban.

"Pendistribusi daging ke panti asuhan yatim piatu dan warga sekitar DPD Golkar Rembang, karena selama kepemimpinan sebelumnya, tidak pernah ada kurban," tutup Anjar. (aa)

#AnjarKrisniawan

Komentar