Peringati Hari Infantri, Kodim 0718 Pati Kembali Gelar Bhakti Sosial

(Foto: Giat Bhakti Sosial Kodim 0718 Pati di Wedarijaksa, Minggu 19 Des 2021)

Kabarpatigo.com - WEDARIJAKSA - Dalam Rangka Memperingati Hari Infanteri Tahun 2021 Kodim 0718/Pati Kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Baksos kali ini adalah membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dipusatkan di wilayah kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati, Minggu,(19/12/21).

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan pagi tadi (kemarin) di markas Koramil 07/Wedarijaksa oleh Kapten Inf Kusmiyanto Pasi Ter Kodim 0718/Pati bersama Kapten Inf Munawar Danramil 07/Wedarijaksa kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan sembako.

Selain di Koramil, pembagian paket sembako juga dilakukan oleh para Babinsa Koramil 07/Wedarijaksa secara door to door kepada masyarakat kurang mampu yang sudah didata sebelumnya.

kapten Kusmiyanto menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan memperingati hari Infanteri tahun 2021 juga diberikan bantuan Rehab Rumah Tidak Kayak Huni (RTLH ) di desa Wegil kecamatan Sukolilo dan Baksos 100 paket sembako yang dipusatkan di kecamatan Wedarijaksa hari ini.

"Kemarin kita juga sudah resmikan rehab rumah di desa Wegil Sukolilo dan giliran hari ini kita bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di kecamatan Wedarijaksa," ujarnya.

Pasi Ter Juga berharap apa yang telah dilakukan oleh Kodim 0718/Pati dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Semoga semua ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, sehingga TNI bisa lebih manunggal bersama rakyat," tandasnya. (red)

#Kodim0718Pati

Komentar