Launching Tim Persipa, DPRD Pati: Jaga Ego, Fokus Bermain dan Fokus Juara

(Foto: Launching Tim Persipa di pendopo kabupaten Pati, Kamis 28 Okt 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto berharap Tim Persipa Pati diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengarungi kompetisi liga 3 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya langsung saat menghadiri acara Launching pengenalan jajaran pengurus, official, serta para pemain Tim Persipa Pati yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pati. Kamis (28/10/21) siang ini.

Dalam sambutannya, Joni Kurnianto juga menekankan agar semua pemain maupun pengurus tim Persipa Pati untuk bisa menjaga emosi dan menjaga ego, jangan mudah terpancing emosi, jangan sombong dan fokus untuk bermain, fokus untuk juara. Sehingga mereka bisa main loss dan maksimal.

"Yang terpenting, kalian membawa nama besar Kabupaten Pati, jadi menjaga ego dilapangan maupun diluar lapangan. Jaga emosi, karena tim ini akan membawa nama baik Kabupaten Pati.," ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya selaku Dewan juga mendukung penuh, baik itu dari Ketua Dewan, jajaran Pimpinan, maupun semua anggota juga mendukung penuh Tim Persipa Pati ini untuk berlaga di Liga 3 2021.

"Targetnya, kami harapkan bisa lolos ke tahap berikutnya, jadi setiap tahapan bisa dilalui agar nantinya bisa lanjut ke tahapan berikutnya, dan juara," terangnya. 

Rencananya, setelah dilaunching dan diperkenalkan di Pendopo Kabupaten Pati, Tim Persipa Pati ini, akan menuju ke Pekalongan untuk berlaga mengarungi liga 3 2021. (red)

#PersipaPati

Komentar