Owner Madu Gana Buka Bersama dengan Asprindo, Safin Football, dan Kadin Pati

(Foto: Ketua Umum Kadin Pati Didik Supriyanto, Owner Safin Football Saiful Arifin, dan Owner Madu Gana Nur Khamim saat hadiri Buka Bersama di kediaman Owner Madu Gana Nur Khamim di Desa Gajihan Gunungwungkal, Sabtu 9 Apr 2022)

Kabarpatigo.com - GUNUNGWUNGKAL - Memasuki hari ketujuh puasa Ramadhan 1443 H, Owner Madu Gana menggelar Buka Bersama (Bukber) di kediamannya di Desa Gajihan Gunungwungkal pada hari Sabtu (9/4/22).

Acara buka bersama di kediaman Owner Madu Gana H. Nur Khamim dihadiri sejumlah tokoh muda di antaranya, Saiful Arifin Owner Safin Football, Didik Supriyanto selaku ketua umum KADIN Pati, dan Gapensi Pati, serta pengurus dari Asprindo dan Kadin Pati.

Nur Khamim selain Owner Madu Gana ia juga ketua umum Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (Asprindo) Kabupaten Pati. Menurutnya Buka Bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara Madu Gana, Asprindo, Safin Football, Kadin, dan teman-teman Pengurus.

"Buka bersama ini adalah ajang silaturahmi antara Madu Gana, Safin Football, Kadin, dan teman-teman lainnya untuk saling berbagi dan kolaborasi," kata Khamim.

Sementara itu Saiful Arifin sebagai Owner Safin Football sekaligus Wakil Bupati Pati mengajak kepada seluruh yang hadir pada acara Bukber untuk saling berbagi informasi dan kolaborasi, apalagi di era modern seperti ini.

"Kita mari saling memberikan satu informasi dan saling kolaborasi antara satu usaha dengan usaha yang lain. Kita kadang-kadang terjebak dengan ego ataupun memang suka pinter sendiri," katanya.

Saiful Arifin juga mengingatkan akan pentingnya manfaat media sosial, terutama dalam mengembangkan usaha dan bisnis.

"Dengan adanya sekarang media sosial dan lain sebagainya dimana pun anda berada produk apapun yang anda hasilkan untuk saat ini bisa dipasarkan  dengan baik, bisa dipasarkan dengan cara-cara yang modern," imbuh Safin.

Buka Bersama yang dikemas dengan Dialog Interaktif menghadirkan nara sumber yang mewakili pengusaha kaum muda, diantaranya, Nur Khamim Ketua Umum Asprindo, Saiful Arifin Safin Football, dan Didik Supriyanto Ketua Umum Kadin.

Tamu undangan yang menghadiri Buka Bersama antusias mendengarkan penuh khidmat dari pengalaman dan tipe-tipe bagaimana berwirausaha yang disampaikan oleh narasumber tersebut. (Bakri)

#NurKhamim

Komentar