Di Hadapan Ibu-Ibu PKK Supriyanto Berikan Motivasi Peningkatan Produktivitas Ekonomi Keluarga

(Foto: Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto)

Kabarpatigo.com - Dalam rangka meningkatkan skill dan pemberdayaan kaum perempuan di tengah keluarga dan masyarakat, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Jawa Tengah menggelar pelatihan peningkatan produktivitas ekonomi perempuan.

Dalam kesempatan ini pelatihan yang diikuti perwakilan Ibu-ibu PKK Desa Mojomulyo yang digelar di Balai Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati pada hari Sabtu (11/6/22).

Hadir dalam acara pelatihan tersebut Kepala Dinas DP3AP2KB Jawa Tengah, DP3AP2KB Kabupaten Pati Indriyanto, Supriyanto anggota DPRD Provinsi Jateng Fraksi Golkar dan Endro Dwi Cahyono (PDIP), dan Muh Zein (PKB).

Di hadapan Ibu-ibu PKK sebagai narasumber, Supriyanto memberikan motivasi kepada para peserta pelatihan, menurutnya Ibu rumah tangga diharapkan bisa membantu dan meningkatkan perkembangan keluarga.

"Ibu rumah tangga di era sekarang ini tidak hanya sibuk di rumah saja dengan merawat anak, melainkan harus mampu dan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian keluarga," harap Supriyanto.

Politisi Golkar ini juga menyampaikan, dengan adanya pelatihan ini ibu rumah tangga diharapkan mampu untuk meningkatkan pemberdayaan dan skill dalam upaya meningkatkan produktivitas ekonomi perempuan.

Sementara itu Kepala Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati Madkosim menyampaikan rasa terimakasih atas terselenggaranya pelatihan ini.

"Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan pengalaman baru dan menambah pengetahuan kepada para ibu di desa kami, lebih-lebih dalam meningkatkan perekonomiaan keluarga," tutupnya. (aa)

#Supriyanto

Komentar